Wednesday, January 19, 2011

Fall from the motorcycle

Oh, tidak! Saya jatoh dari motor, lagi! :'(

Kejadian berawal dari motor saya yang minim bensin. Udah sore hari, mepet ama jam pulang kantor untuk finger print, saya ada jadwal aerobik pula abis pulang kantor! Alhasil walau cuaca tampak mendung saya nekad menembus segala keadaan. Tanceppp!!! Pom bensin sebenarnya tidak terlalu jauh dari kantor. Hanya saja medan yang dilewati rada riskan memang. Apalagi saya baru hitungan minggu untuk menaiki motor dinas yang 'bergigi', biasanya pake matic. Pas banget lah itu, baru beberapa meter dari gerbang kantor, tes! tes! Gerimis mengundang dan makin deras. Alamak! Seragam kemeja putih hari Senin yang saya pakai modelnya tembus pandang. Kalo kena hujan, kesenengan dong orang-orang yang liat saya di jalan. itu pikir saya. Akhirnya saya tancaplah gigi sampai maksimal. Gigi empat, medan tempuh tanjakan. Eh, hujan tiba-tiba deras dan tanpa sengaja mata saya menangkap beberapa pengendara motor berteduh di bawah motor. Karena alasan kemeja-tembus-pandang saya, kontan saya rem itu motor. Astajim! Roda motor ternyata keslibet dan BRAAKK!!! Motor saya jatuh, saya pun terpelanting! Sakit? Ga, sampai di kos baru kerasa sakit banget! Anehnya, saya pun sempat-sempatnya abis isi bensin, absen pulang kantor finger print, dan buru-buru aerobik. Sampai di kos saya amat-amati lagi luka-luka saya. Hiks! Mudah-mudahan ini sungguh yang terakhir kali. Amin.


Bandar Lampung, 17 Januari 2011

1 comment: